Selasa, 31 Januari 2017

Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Perhatian ! :
  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga yang memiliki kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Fungsi LKPP:
  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;
  • Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
  • Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;
  • Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
  • Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
  • Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;
  • Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.
Alamat kantor pusat perusahaan :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP )
SME Tower Lt. 8
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125
Lembaga LKPP melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru 2017



Lowongan Lembaga LKPP Posisi
:

STAF PENYUSUN BAHAN ANGGARAN JUNIOR

Gambaran Pekerjaan
:
  1. Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan bahan perencanaan dan anggaran.
  2. Melakukan evaluasi terhadap perencanaan dan anggaran
  3. Menyajikan data secara periodik terkait program dan anggaran
  4. Menyusun laporan
  5. Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Pria atau Wanita
  • Usia min. 20 tahun dan maks. 27 tahun
  • Fresh Graduated dipersilahkan mendaftar atau diutamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun
  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Manajemen
    • Ilmu Ekonomi
    • Sistem Informasi
    • Statistika
  • IPK min. 3.00
  • Menguasai Ms. Office dan pengolah data (SPSS)
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Komunikatif dan Proaktif

Berkas Lamaran
:
  1. Surat Lamaran
  2. KTP
  3. CV
  4. Foto ( 3×4 berwarna )
  5. Ijazah
  6. Transkrip Nilai
  7. Sertifikat relevan dengan lamaran yang diajukan

Informasi Rekrutmen
:
  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Maret 2017

Tata Cara Pendaftaran
:
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Lembaga LKPP pada bulan Februari 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :
renortala.lkpp@gmail.com
Jangan lupa untuk mencantumkan subyek lamaran dengan kode :
Lamaran: Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior

0 komentar:

Posting Komentar